Monday, November 17, 2008

My secret about a girl (Indonesia version)

Yang aku tak pernah kenal dan tak pernah temui.

Ini adalah isi hatiku yang sebenarnya

Takkan pernah ada orang lain yang akan tahu hal ini selain kamu.

Waktu itu, sekitar bulan Agustus 2007 aku mendapat pekerjaan di Muncar.

Dan aku tinggal di rumah Budhe aku, Malemi namanya, di desa Sukosari.

Di sana aku tinggal hampir 6 bulan, karna pada waktu awal bulan Februari 2008 aku keluar dari pekerjaan aku di Muncar.

Saat aku tinggal di sana, aku banyak mengalami perubahan, banyak teman, pengalaman bertambah dan aq menjadi bisa bermain gitar.

Aku mempunyai temen – temen yang baru dan mereka itupun baik pada aku.

Dedi, Deni, Mas Tekur, Mas Pi’I, Ranti, dan pokoknya banyak deh temen – temen aku lagi.

Dan aku juga punya tetangga yang baik dan mereka peduli sama aku.

Ada Mbak Miati, Mas Hendro, Mk Pon, P.Sulani, P. Sulasi, dan pokoknya banyak deh.

Tapi yang paling aku suka dari Sukosari karna ada *++++*.

Kenapa?

Begini, ceritanya dulu aku menaksir adik sepupunya yang bernama *####*

Tapi entah mengapa, Setelah aku mengamati dari hari ke hari, sampai akhirnya bulan Ramadhan, aku suka kepada dia.

Aku tidak tahu sebab aku suka pada dia, dia cantik ya sewajarnya perempuan, dia agak tomboy, tapi dia anaknya rajin membantu neneknya. Dia tinggal sama neneknya karena ibunya bekerja di luar negeri.

Aku juga merasa aneh pada dirku sendiri.

Mengapa ?

Aku tu suka ma dia, melebihi rasa cinta aku pada cinta pertamaku, aku sendiri tidak tahu.

Aku sendiri bingung, apakah ada yang namanya cinta kedua?

Aku pernah mau kerja di Surabaya, tapi selama aku di sana, aku teringat terus sama dia.

Walaupun banyak cewek cantik disamping aku, aku akan tetap memilih dia.

Aq bingung, mengapa aku bias menjadi seperti ini.

WHAT HAPPEN WITH ME?

Apa yang seharusnya aku perbuat?

No comments:

Post a Comment