Saturday, January 3, 2009

Aku dipindah tugaskan ke banyuwangi

Hari itu, masih dalam bulan Desember 2008, dalam suatu siang, aku dipanggil oleh atasan aku. Kemudian kami berbincang bincang, dan akhirnya bos aku mengatakan maksud memanggil aku tadi. Atasan aku mengatakan bahwa beliau akan membuka toko komputer baru di banyuwangi dan menawari aku untuk menjaga toko komputer itu. Aku bingung dan bimbang bagaimana cara memutuskan, oleh bos, aku diberi waktu 1 jam untuk memutuskannya.

Setelah itu aku berpikir tajam dan berulang ulang. Begini, aku kan sebenernya operator sellular, semacam distributor gitu. Kerjaan aku tiap hari menjaga dan mengecek transaksi, menjawab komplainan dari agen - agen pulsa. Pokoknya kerjaan server pulsa gimana ya itulah kerjaan aku.

Setelah aku pikir panjang akhirnya aku menerima tawaran dari bos aku tadi dengan beberapa pertimbangan. Salah satunya begini, merunut dari kata bos aku, aku harus bias mengembangkan dan bisa mengelola kemampuan yang aku miliki, yang aku tahu, basic aku adalah computer. Kemudian aku berpikir, kalau aku bisa dan punya kemampuan , mengapa aku tidak coba tawaran bos aku ini.

Singkat cerita, Sabtu sore aku mulai pindah ke Banyuwangi, ke tempat baru suasana baru. Dalam perjalanan ke sana aku kehujanan, karna aku tidak bawa mantel hujan dan aku naik motor sendiri, so setiba di Banyuwangi aku basah kuyub.

Setelah tiba, kemudian menata barang barang komputer yang akan di jual. Duh pokoknya gitu dech, sibuk banget. Yach sampai sekarang lah pindah di Banyuwangi dan menjalani tugas baru, he..he..he…..

No comments:

Post a Comment