Saturday, January 3, 2009

Contoh surat lamaran pekerjaan

Contoh 1

Minggu, 15 Juni 2008
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak Pimpinan PT. CBDA
di Sidoarjo
Jawa Timur


Sesuai dengan iklan lowongan pekerjaan yang termuat di Kompas pada tanggal 11 Juni 2008. Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Yudis Pradysta
Alamat : Ds. Banyubiru Kec. Purwoharjo Kab. Banyuwangi
No. HP / Rumah : 085258089077
Tempat / Tanggal Lahir : Banyuwangi / 07 November 1988
Bidang Studi : Teknik Informatika
Sekolah asal : SMKN 1 Glagah Banyuwangi

Bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang bapak pimpin.

Dengan kondisi fisik dan mental yang sehat serta kemampuan, didukung oleh kemauan untuk berkarir yang kuat serta rasa tanggung jawab dan juga dapat bekerja baik dalam suatu tim ataupun perorangan, saya yakin akan dapat bekerja dengan baik di perusahaan Bapak.

Besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan Bapak dan saya siap untuk menjalani test maupun interview kapan saja sesuai keperluan tersebut. Atas pertimbangan dan perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.



Hormat Saya




Yudis Pradysta



Contoh 2

Surabaya, 28 Desember 2008
Kepada
Yth. Bapak Direktur Graha Anumerta
Di RSU Dr. Soetomo
Surabaya

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Muhammad Yunus
Tempat tanggal lahir : Banyuwangi,04 september 1984
Alamat : Bronggalan sawah 4 A/11 surabaya
No. Telp : 085235234342
Pendidikan terakhir : SMU

Dengan ini saya mengajukan permohonan pekerjaan kepada Bapak Direktur sebagai karyawan di Graha Anumerta RSU Dr. Soetomo.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak, saya lampirkan beberapa data pendukung :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopy Ijazah Terakhir
3. Fotocopy KTP
4. Pas Photo 4 x 6 ( 1 lembar )
5. Photo Seluruh Badan ( Post Card)

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat. Atas perhatian Bapak, saya mengucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,



Muhammad Yunus

No comments:

Post a Comment