Thursday, March 18, 2010

Ayo...temukan siapa anda sebenarnya...

Kehidupam memang membingungkan, kadang membuat kita hidup dalam kebohongan kadang dalam kebenaran. Maksudnya kita hidup bukan sebagai diri kita yg sebenarnya, kita mendikte dan memaksa diri kita untuk menjadi sesuatu seperti yang orang lain mau, walau kadang itu amat terasa beban buat kita.

Memang, itulah hidup. Contoh kecil saja, kita punya pacar, pacar kita itu sangat menyukai gaya cowok atao cewek yang beda banget sama dengan kepribadian kita, kadang secara tidak langsung mereka meminta kita menjadi seperti yang kita mau, dan anehnya kita sering menurutinya, walaupun sedikit beban dalam jiwa dan pikiran kita. Mungkin sebagian dari kita berpikir, demi orang yang kita suka, kita harus melakukan pengorbanan, tapi menurut kita lihat- lihat yang di korbanin, bener tidak.

ya dari itulah, kadang kita menjadi bukan diri kita, menjadi pribadi orang laing bahkan, dari aslinya kita adalah orang yang humoris dan jujur, karna pengaruh something, kita bisa menjadi orang yg galak, gak punya rasa humor dan bahkan sering berbohong.

Untuk itulah, marilah kita cari jati diri kita itu sebenarnya siapa, kita itu apa. dan tujuan kita itu apa. jadi menjadi diri sendiri itu menurut saya adalah yang terbaik dari yang terbaik lah , karna kita akan mampu mengukur serta mengetahui secara utuh pribadi kita sendiri...