Sunday, January 9, 2011

Cinta yg tak harus memiliki


Kenapa semua ini harus berakhir seperti ini?
Cerita cinta yang telah aku bangun dengan susah payah dan pengorbanan harus berakhir seperti ini.
Menjadi puing - puing kenangan yang sangat tidak pantas untuk dikenang, meninggalkan seribu luka, sejuta goresan di hatiku.
Cerita yang seharusnya berakhir dengan indah dan bahagia menjadi cerita yang sangat menyesakkkan.
Tetesan air mata dan semendu mata mengakhiri manisnya kisah yang telah kita buat berdua.


Apa salahku kepadamu hingga engkau tega lakukan ini padaku?
Apa aku kurang bersabar menghadapi semua tingkah lakumu?
Mungkin memang benar katamu, aku memang anak laki - laki yang bodoh, yang menangis hanya karna cinta.
Tapi tak tahukan engkau, seberapa berarti dan besar rasa sayang yang pernah aku endapkan kepadamu.
Tak cukup bagiku sebentar hari tuk melupakan semua itu, karna itu bukan sembarang memori yang gambar terhapus oleh gilasan mata dan waktu.

Tapi, apapun yang terjadi, aku harus menerima semua ini dengan ikhlas dan lapang dada.
Bagiku, jika engkau bahagia dengan hidup kau yang sekarang , akupun akan turut bahagia.

No comments:

Post a Comment