Monday, November 24, 2008

Belajar Internet marketing

What is internet marketing? Internet marketing, menurut aq adalah segala hal yang berhubungan dengan dunia marketing yang dilakukan di alam maya atau lewat internet. Sekarang ini internet marketing sudah mewabah di seluruh penjuru masyarakat dunia, dari yang masih pelajar sampai yang tua, dari yang sudah ahli di bidangnya hingga ke pemula seperti saya ini, yang hanya mengikuti internet marketing setelah melihat orang lain sukses, berlomba - lomba menjalankan mendalami ilmu tentang internet marketing.

Internet marketing adalah bisnis yang tidak akan ada habisnya, baik sumber, contentnya maupun pembelinya. tak terpengaruh oleh berjalannya waktu. Semua itu tergantung dari yang menjalani saja. Sekarang ini bnayk sekali orang baik di negara kita, Indonesia, maupun luar negri (foreign people) yang sukses dan berhasil dalam hidupnya karna internet marketing. Mereka itulah orang - orang yang yang harus kita tiru semangatnya dan pemikirannya dalam mengembangkan dan memajukan bisnis internet marketing yang telah dijalankan. Menjadikan diri mereka menjadi selalu menjadi lebih baik dan lebih maju (be better than ago) dan berpikiran yang selalu up to date.

Dalam internet marketing, keseriusan dalam satu hal merupakan syarat utama dulu bagi seorang pemula. Menekuni satu hal atau satu bagian dalam internet marketing dulu sampai benar benar menguasai, setelah ahli atau paling tidak menguasai, baru dilanjutkan ke session berikutnya.Ini di lakukan untu menghindarkan kemungkinan, kita itu menjadi seseorang yang tekun, dan supaya hasil yang kita capai akan lebih baik. Jangan belajar setengah setengah lebih baik belajar satu tujuan dengan baik, maka hasilnya akan memuaskan. Itu karena bila kita belajarnya setengah - setengah maka konsentrasi kita akan terpecah belah, ini yang biasanya menyebabkan seseorang gagal atau kurang berhasil dalam bisnis yang ditekuninya. Akan lain halnya jikan pikiran dan konsentrasi kita hanya terpusat pada satu hal.

Begitulah sikap yang harus ditentukan dalam memulai dan belajar internet marketing. Kita harus sungguh - sungguh dan kreatif, jangan hanya kopi paste karya orang lain tanpa mau mengubahnya. Boleh kita meniru karya orang lain, tapi lebih baiknya kita gunakan referensi kita untuk kemajuan kita. Bisnis internet marketing itu tak ada matinya dan tak ada batasnya, so masih banyak peluang kita.

No comments:

Post a Comment