Saturday, January 3, 2009

Mysterious girl….Who’re u???

Sore itu, seperti biasa aku membantu temen – temen counter menjual pulsa di counter cabang di Banyuwangi. Pekerjaannya sih simple saja, melayani orang beli pulsa elektrik, voucher dan handphone. Banyak banget dech yang beli di sana, mulai dari anak kecil sampai orang tua, anak – anak sma, smp, dan masih banyak lagi yang beli, maklumlah, counter yang aku tinggali kan sudah punya nama gitu, hee…he…he….

Tapi sore itu, ada pembeli cewek, aku gak terlalu wajahnya, karna dia memakai helm , BMC mereknya, naik motor sama adiknya, cewek juga adeknya tapi masih kecil. Tapi kagak tau kenapa, aku deg degan banget, gak tau sebabnya. Padahal biasanya aku melayani pembeli cewek – cewek cantik biasa saja itu. Tapi ada apa dengan yang ini, ketika aku melihat matanya, begh, payah, deg degan banget aku. Pikir aku, hebat nie cewek bisa buat aku kayak gini waktu pertama kali bertemu.

Setelah selesai membeli, cewek itu pulang. Dalam hati aku berdoa, Tuhan aku pengin lihat dia lagi Tuhan. Eh, ternyata, dia kembali lagi, pulsanya belum masuk. Duh, seneng banget tu aku saat itu, walaupun hanya bisa lihat matanya. Walaupun aku tidak tau namanya. Mysterious girl’s banget dech.

Yach, aku berdoa ma Tuhan, moga aku bisa ketemu lagi ma dia. Bertemu dan melihat matanya saja adalah anugrah besar buat aku. Itu dah buat aku seneng banget dan takkan pernah aku hapus dari memory aku. Sampai sekarang saja aku masih teringat ma dia. Teringat dengan semua tentang dia, walaupun aku hanya melihatnya sekilas pandang dan sebentar saja.

Mysterious girl’s….who’re u??

No comments:

Post a Comment