Friday, April 17, 2009

Kejujuran yang sebenarnya

Blog ini adalah salinan dari semua kisah hati dan cerita hidup yang aku alami.
Semua nyata dan tanpa ada penambahan, walaupun ada cuma sebagi kiasan saja.
Kisah ini aku alami, baik menyenangkan maupun menyedihkan.
tapi sejujurnya, aku membuat blog ini sebagai pengobat rasa rinduku terhadap seorang gadis yang selalu
aku cintai dan sayangi dalam hidupku. Seorang gadis yang mampu membuat aku menjadi lemah dan tak berdaya
bila memikirkannya. Mendapatkannya adalah anugrah terbesar yang pernah ada, serta kehilangan dia adalah
sebuah bencana besar yang meruntuhkan jiwa dan batin aku.
Gadis itu hanya yang aku cintai dan selalu ada di hatiku.
Untukmu selalu aku katakan " I LOVE U "
walaupun aku tidak tahu apakah engkau masih mencintaiku.
tapi cintaku tulus dan suci padamu.

No comments:

Post a Comment