Friday, April 17, 2009

Pertemuan pertamaku dan pacarku

Suatu siang, temen ceweknya temenku datang ke tempat kerjaku, karna laptopnya rusak.
Maklumlah, aku kan seorang teknisi komputer, jadi temenku bilang ma dia kalau aku bisa memperbaikinya.
Pertama melihatnya, jujur aku sudah suka, anaknya manis dan cantik.
Sambil membetulkan laptopnya aku bercakap cakap dengan dia, ya namanya baru pertama kenal malu - malu gtu dech.
Aku jadi tahu, dia masih sekolah, kelas 2 di sebuah SMK Kejuruan di kotaku.
Sambil membetulkan laptop, sekali kali aku lirik dia, maklumlah, aku sudah suka dengan dia sejak pertama melihatnya.
Berdebar debar jantungku kurasakan, tidak pernah aku rasakan yang seperti ini.
Singkat cerita, aku minta no dia dan boleh.
Akhirnya aku smsan dech dengan dia, aku seneng sekali.
Tiap hari sms-an, mulai pagi hingga malam.
karna aku sangat suka dengan dia, aku mencoba memberanikan diri untuk menanyakan apakah dia sudah punya pacar apa belum.
Eh, ternyata kata dia, dia belum punya cowok, lega rasanya hati ini, masih ada kesempatan bagiku.
Beberapa hari kemudian aku tembak dia, aku ungkapkan perasaan cintaku kepadanya.
Memang sih, tidak langsung diterima oleh dia dengan alasan kenal saja baru koq langsung cinta.
Aku pun menunggu jawabannya, dan penantianku tidak sia - sia, dia menerima aku.
Seneng sekali aku hari itu, serasa memperoleh sesuatu yang belum pernah orang lain dapatkan.
Sungguh menyenangkan dan serasa dunia ini hanya milik aku.

No comments:

Post a Comment