Thursday, November 27, 2008

Kisah cintaku (My love story)

Cinta, begitu menyenangkan kadang juga begitu sangat menyesakkan. Sebagai remaja, aku sering mengalami hal yang kayak gtu, kadang senang sekali klo pas kita menemukan seseorang yang kita cintai, dan begitu sangat menyedihkan bila kita ditinggalkan ataupun meninggalkan orang yang di cintai. Cinta bisa terasa sangat ringan bila kita lakukan dengan hati ikhlas, terasa bebeda ketika kamu mencintai dengan alasan selain alasan hati, kayak alasan materi, pasti kamu akan terasa berat menjalaninya.

Kisah cintaku, sangatlah buruk jika dibandingkan orang lain, pertama, aku itu type cow pemalu dan agak jutek. dari kecil aku sudah mencintai seorang cew, dia teman sekelasku, T*** namanya. Aku mencintai dia sejak kelas lima SD, tapi aku tak tahu, apakah itu cinta apa hanya cinta monyet. tapi aku tidak pernah punya keberanian untuk menyatakan. Sampai akhirnya, dia ditembak oleh cow lain. Ya, akupun diem saja, hanya bisa melihat dari jauh, cew yang selamA ini aq idamkan jadi milik orang lain. Dalam pikiranku" dia mungkin oleh Tuhan tidak di jodohkan dengan aku". ddari kelas 2 SMP sampai masuk SMK pun aq jadi jutek dan cuek ke cew. Dan banyak cew yang bilang aku cow sombong.

Kelas 2 SMA, aku mulai mencoba untuk mencari tambatan hati. Sulit banget, aku akui sulit. Lebih mudah mencari TTM ataupun HTS daripada mencari cew, soalnya sulit menemukan seperti yang aku inginkan. Faktor lain, aku orangnya biasa - biasa saja, gak cakep, angkuh, gak kaya, pemalu. Jadi sulit bangt mencari cew. Pernah ada beberapa cew yang suka dengan aku, atpi aku cuekin dan aku diemin dengan alasan aku masih sekolah. Sampai lulus SMK pun aku masih belum menemukannya.

Setelah lulus SMK aku langsung kerja, dan tetep sama, aku masih belum terlalu mikirin cew. Tapi banyak cew yang penasaran dan pengen kenal ma aq (jadi gr nie aq). Sukanya cuma godain cew di jalan, he...he...he..... Sampai akhirnya aku pindah kerja, aku akhirnya pacaran ma anak SMA, kadang dengan anak SMP, maklumlah, aku kan sukanya ma anak2 cew yang masih imut2, he..he..he... Aku pacaran paling lama cuma 2 bulan, sukanya putus nyambung, putus nyambung lagi, kayak judul lagunya JoinSide yang vokalisnya Jhosua itu loh, pas banget dech lagunya. Tu kan, mengenaskan banget kan kisah cintaku, menyedihkan gak? tapi jangan nangis donk, he....he...he.....

Ok, aku akan sambung lagi klo aku dapet kisah baru lagi....

No comments:

Post a Comment