Friday, December 19, 2008

Dengan baca e-mail dan klik iklan ,dibayar .....

Saat ini banyak sekali situs yang menyediakan fasilitas seperti itu. Hanya dengan membaca e-mail yang di kirimkan oleh mereka dan meng-klik iklan dari mereka pula kita akan dibayar. Kebanyakan situ seperti itu berasal dari luar negeri. Ini bisa menguntungkan kita sebagai pengguna internet, karna bisa kita jadika sampingan guna menghasilkan penghasilan tambahan, ya hitung hitung buat uang jajan lah.

Kita tinggal daftar di situs tersebut, daftarnya saja gratis, kurang enak gmana hayoo. Caranyapun gampang dan mudah sekali, kita bisa melakukannya dengan nyantai banget. Biasanya pembayarannya menggunakan PAYPAL (sistem pembayaran online popular saat ini). Pembayarannya tidak langsung, harus menunggu kita sampai pada Payout yang ditentukan situs tersebut. Tapi hati - hati, banyak situs semacam itu berupa SCAM (penipuan). Jadi dalam memilih situs sebaiknya harus teliti banget. Lihat secara mendalam situs tersebut.

Saya juga mengikuti situs seperti itu kayak PTC (Paid To Click) dan PTR (Paid To Read). Walaupun aku sendiri belum mendapatkan hasil dari situs2 itu, tapi aku seneng. yach, PAYOUT nya kan nominal besar, jadi harus sabar.

Ini dia List dari situs - situs berbayar itu yang aku ikuti, silahkan klik pada ikon situs jika anda tertarik dan ingn dibayar dollar :

getor-mails.com

boss-mails.com

euro-emails.com

boodaq.com


Untuk daftar PAYPAL, silahkan klik ikon di bawah ini :
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Suatu saat, jika aku benar - benar di bayar oleh situs - situs itu, aku akan beritahu dan akan aku tampilkan di blog ini lagi.

No comments:

Post a Comment