Friday, December 19, 2008

Hosting gratis paling dicari...

Dalam bisnis website, hosting memegang peranan yang sangat penting. Hosting ada yang gratisan dan ada pula yang gratis. Memang hosting berbayar lebih menjanjikan dan lebih personal sifatnya. malah sekarang ini hosting berbayar harganya sudah turun alias banyak yang murah. Hosting tersebut memang benar benar milik kita karna kita telah membayarnya sitiap waktu. Lagi dengan hosting gratis, yang banyak bertebaran di internet saat ini. Hosting gratis kadang ada yang mengijinkan penggunanya full access dan ada pula yang limited atau ada batasan dalam penggunaan hosting gratis tersebut.

Salah satu webhosting yang terkenal saat ini adalah 000webhost.com. Free Web Hosting with Website Builder 000webhost memiliki banyak keunggulan yang sangat memudahkan bagi penggunanya.
Keunggulan dan fasilitas yang ada di 000webhost diantaranya :
  • 1500 MB Disk Space, 100 GB Data Transfer

Memiliki kapasitas yang cukup besar untuk website, email dan database. Dengan server yang juga dikoneksikan mendekati 10 mbps, sehingga dapat menerima data transfer hingga 100 GB secara gratis.
  • PHP with MySQL Database Support

Tidak seperti hosting gratis lainnya, di sini mendukung PHP dan MYSQL tanpa batasan. Mendapatkan akses penuh pada versi terbaru dari PHP maupun MYSQL, dengan full feature yang ada di dalamnya.
  • cPanel Control Panel

cPanel kontrol sangat di gunakan untuk mengontrol semua feature. Berisi banyak sekali feature yang sangat mudah difunakan oleh seorang pemula / newbie. Semua gratis untuk anda.
  • Fantastico De Luxe 1-Click Autoinstaller

  • Website Builder Software

Begitulah, begitu banyak kemudahan yang diberikan jika kita menggunakan hosting gratis dan 000webhost adalah pilihan yang tepat. Memang terkadang servernya down, ya memang begitulah kalau hosting bagus dan gratis pula sehinnga banyak penggunanya yang menyebabkan server kadang2 down.

Sillahkan klik di sini jika ingin menggunakan 000webhost sebagai hosting gratis bagi website anda.
Free Web Hosting with Website Builder

No comments:

Post a Comment