Saturday, February 7, 2009

Mimpi akankah jadi kenyataan.

Setiap orang adalah pemimpi. Apakah ada yang keberatan dengan itu? Kebanyakan orang mengartikan mimpi itu adalah bagian dari tidur, tetapi tidak bagi aku. Mimpi adalah sesuatu yang kita bayangkan dan angankan sehingga kadang akan menjadi kenyataan. Semua yang kita jadikan tujuan berasal dari impian kita, impian yang hanya akan terus menjadi mimpi jika tidak di realisasikan. Mimpi adalah penggerak insan untuk berfikir tentang perubahan, membuat hal yang baru, merubah segalanya.

"Janganlah terus bermimpi, bangunlah dan gapailah mimpimu itu". Mimpi hanya akan tinggal mimpi, akan membekas begitu saja di pikiran dan kalbu jika tidak di realisasikan. Jadilah pemimpi yang cerdas, pemimpi yang tahu akan arti mimpi yang di pikirannya, sehingga akan berbuat sekuat cara untuk mencoba menjadikan mimpi itu sebuah hal yang nyata di kehidupan, membuat mimpi itu mempunyai makna, sehingga mimpi itu bisa hidup dan terealisasi. Jangan menjadi seorang pemimpi bodoh, yang bisanya hanya bermimpi, banyak bermimpi, tanpa ada upaya untuk merealisasikan mimpi tersebut. Pemimpi seperti ini, tidak akan pernah maju dan hanya akan terus seperti itu hingga akhirnya, kalau dia tidak merubahnya.

Semua orang sukses, terkenal, ilmuwan - ilmuwan yang menemukan penemuan yang mensejahterahkan kehidupan, membuat dunia jadi bertambah modern, mengawali semua yang merekan kerjakan dari mimpi. Mimpi yang mempunyai tujuan dan arah, bukan sekedar mimpi kosong belaka tanpa makna. Mimpi mereka bagaikan cambuk semangat mereka, bagi mereka, kenapa hanya bisa bermimpi kalau tidak bisa menjadikannya nyata. Mereka akan mengusahakan dengan berbagai cara (cara yang positif) agar mereka dapat merealisasikan mimpi mereka. Dan apa yang terjadi? Lihatlah hasil dari mimpi - mimpi yang telah berhasil mereka wujudkan, banyak yang sukses, mempunyai usaha sendiri, yang paling hebat adalah bisa membuat karya sendiri yang berguna bagi kemaslahatan orang banyak.

So, jangan pernah berhenti untuk bermimpi. Bermimpi yang benar, dan realisasikanlah. Jangan biarkan mimpimu terbang dan sia - sia belaka. Don't stop to get your dream.

No comments:

Post a Comment