Sunday, February 15, 2009

Seneng banget ketemu sama temen - temen'

Sore itu, baru kemarin kejadiannnya, aku sudah mandi, padahal biasanya aku gak pernah mandi (he...he..he...., buka kartu nie....). Yach, hari itu temen SMK seangkatan aku dulu nikah, and aku diundang. Trus, aku ma temen temen udah buat kesepakatan buat ngumpul dulu ditempat salah satu temenku pada pukul 5 sore. Wah, pas aku ke sana, tepat pukul 5, eh cuma satu lho yang datang. Duh, gmana nie pikirku...??/

Akhirnya nunggu, nunggu and nunggu, akhirnya datang juga tuh temen- temen aku. Huh, seneng banget aku, temen - temen aku yang pada kuliah jauh pada datang, mulai yang kuliah di Binus, Malang, datang semua, walaupun tidak semua temen datang karna kesibukan masing - masing, tapi cukuplah untuk mengenang masa sekolah dulu, he...he..he.....

Cukup lama lah, kita semua bincang bincang, pokoknya seru banget dech. Yach, tahu sendirilah bagaimana rasanya ketemu sama temen2 sekolah yang suah lama tidak kita ketemuin. Setelah itu, sekitar pukul 7, kita pun berangkat ke pernikahan temen.

Seusai dari pernikahan, trus ngumpul - ngumpul bareng di lesehan, di dekat perempatan. Seneng banget pokoknya dech. Pokoknya bagaimanapun juga, persahabatan tu lebih indah dari apapun. Setuju gak??

No comments:

Post a Comment