Thursday, May 14, 2009

Akhirnya ku lihat kembali si "Mata Elang"

" Mata Elang", seorang cewek yang pernah aku ceritakan di bagian blog ini dulu, cewek banyuwangi yang memikat hatiku, yang sejak pertama aku memandangnya aku merasakan debaran keras dari dalam dadaku. Dan kenapa aku menyebutnya "Mata Elang" ya karna aku belum mengetahui namanya.

Sore itu, aku lagi jaga di konter di meja kasir, asyik memproses pulsa elektrik, sambil kadang melihat ke jalan, ya maklumlah di depan konterku jalan raya. Degh, dari barat aku lihat dua cewek berjalan sambil memakai tas, sepertinya mau belajar di sekolahan. Ku amati baik - baik, dan.....hah...cewek itu...!!!

Kucoba untuk flashback, dan....itu ternyata si " Mata Elang" cewek yang selama ini aku tunggu untuk melihatnya. Duh, cantik banget anaknya, rambutnya panjang. manis, putih, pokoknya perfect lah bagi aku. Walaupun dia masih SMP, tapi untuk cewek seukurannya dia sudah cukup besar anaknya, tinggi lagi. Aku terkesima sekali, seneng banget, walaupun hanya melihat dia dari jauh. Cukup membuat aku seneng, lagian aku dah mikir mana mungkin aku bisa berkenalan dengan dia, dia anaknya selalu sama mamanya, aku senge sudah bisa mengaguminya.

Bagiku, melihatnya saja sudah cukup membuat aku seneng banget, menghilangkan sejenak pikiranku tentang mikirin mantan aku. Aku kagum dan terkesima di buatnya, jalannya saja seksi, he..he..he.... Bayangin saja, seorang cewek, cantik, tinggi, manis, putih, pendiem lagi, sapa yang tidak ingin memiliki. Tapi bagi aku, melihat saja sudah cukup banget tanpa harus mencoba memiliki.

Ya, mudah - mudahan aku masih bisa melihat cewek itu lagi, karna aku selalu berharap, kapan aku akan melihatmu kembali "Mata Elang".

No comments:

Post a Comment