Tuesday, June 30, 2009

Gadis terindah dalam hatiku

Sejak kali pertama ku melihat dirimu, kumerasakan gemuruh dahsyat dari dalam hatiku.
Walaupun hanya sekilas dan sedikit waktu ku memandangmu, serasa setahun bunga bagiku, teramat indah dan mempesonaku.
Tatapan matamu, indah, menyejukkan relung hati dan batinku, menusuk dan menyebarkan racun kebahagian di dalam kalbu.
Rambut hitam panjangmu, melukiskan engkau sebagi wanita yang selama di kucari dalam belantara cinta dan hasratku.
Semua yang ada padamu, seolah memberikan semua jawaban atas semua pertanyaan yang selama ini bberputar di kepalaku.

Kenapa aku selalu memikirkanmu padahal kita bertemu hanya sekejap waktu dan tanpa tahu namamu?
Kenapa pertemuanku itu membuatku menjadi gila padamu, rasanya hanya dirimu yang ada di benakku, menari - nari menggodaku.
Perasaan yang baru kudapatkan bertemu kamu, mengalahkan semua perasaanku terhadap pacar - pacarku.
Walaupun, pacarku ada di sampingku, tapi hanya dirimu yang terlintas dan terbayangkan di benakku.
Hingga sekarang tiada seorang wanita yang ada di sisiku lagi, aku tetap memikirkan pertemuan itu.
Dari detik berganti detik, hingga bulan berganti bulan, pertemua saat itu masih sangat berarti bagiku.

Wanita yang kudambakan, kapankah kita bisa bertemu lagi?
Sudah cukup bagiku, walaupun kita hanya bertemu lagi sekilas waktu, sekelebat angin semilir berlari.
Dengan memandang mata dan wajahmu, sudah akan lebih dari cukup mengobati rasa yang selama ini menggelayuti kalbu.
Aku sangat mengagumi dirimu, kalau boleh Tuhan mempertemukan aku denganmu lagi, aku akan tanya namamu dan minta no telephonmu.
Engkau, wanita terindah yang pernah kutemui dalam hidupku.

*Dia masih sekolah, di salah satu SMP negeri di kotaku.
*Aku bertemu dengan dia sewaktu dia pulang sekolah.
*Dia seorang gadis yang selalu di antar jemput oleh ibunya dan memakai motor matic.

No comments:

Post a Comment