Saturday, October 17, 2009

Back to nge-BLOG

Setelah hampir dua bulanan tidak mengisi blog, kangen juga nie rasanya, pengen berbagi cerita dan pengalaman dengan semua orang. Memang ya, kalo sudah menjadi kebiasaan terus kita gak ngelakuinnya kita akan rindu tuk melakukannya, ya itu suatu rasa alami yang wajar lah, he..he..he...


Setelah bergelut dengan aktivitas yang padat, tugas - tugas yang semakin bertambah, membuatku hapir melupakan blog aq ini, padahal apa yang aku alami biasanya aku tuangin dan aku tulis di sini, pokoknya this blog is very important n useful for me, mulai dari kerjaan, asamara, pertemanan aku coba tuangin, karna bagiku lebih enak cerita ma tulisan, karna tidak akan di sela atau dipotong waktu aku sedang asyik asyik cerita. Bayangin saja, kalo kita cerita ma temen, belum selesai kita cerita, udah disela, apalagi kalo cerita kita itu kurang menarik bagi mereka, mereka akah enggan tuk mendengarkan, sekarang bandingkan kalo kita tulis, selalu ada kertas yang akan setia mendengarkan cerita kita.


Duh senengnya bisa ngeblog lagi, aku bisa nyaluran kreatifitas menulis aku yang selama ini hanya terpendam dan nimbun di pikiran, yang hanya nambahin pusingnya kepala aja, he..he..he.. Walaupun aku gi sendirian sekalipun, aku bisa cerita, walaupun itu hanya ma tulisan, cukup ngobatin lah daripada gak da yang diajak ngomong. Bener gak...???

No comments:

Post a Comment